Pipa Beton Tidak Bertulang Tipe NR V Diameter 400 mm

Rp463,000

Jual Pipa Beton Tidak Bertulang dengan ukuran Tipe NR V Diameter 400 mm mempunyai sambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket). Pipa Beton Tidak Bertulang kami buat dengan metode produksi cetak vertikal dengan getaran frekuensi tinggi dan tekanan hidrolik (VIHY) sehingga memiliki kualitas mutu beton Min K-500. Spesifikasi detail ukuran Pipa Beton Tidak Bertulang berdasarkan T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm) yaitu 55mm x 510mm x 604mm x 2500mm. Megacon adalah pabrik beton precast yang menawarkan Pipa Beton Tidak Bertulang harga murah hanya sekitar Rp463.000. Pipa Beton Tidak Bertulang memiliki ukuran berat 281 kg. Hubungi kami untuk informasi produk lebih lanjut!

SKU: Pipa Beton Tidak Bertulang NR V Uk 400 mm Category:

Description

Salah satu jenis dari gorong-gorong beton yang berfungsi untuk saluran air adalah pipa beton. Terdapat dua jenis dari pipa beton yang kami jual yang salah satunya adalah pipa beton tidak bertulang atau banyak juga disingkat sebagai NRCP (Non Reinforced Concrete Pipe). Pipa beton tidak bertulang memiliki bentuk yang hampir sama dengan pipa beton bertulang namun perbedaannya adalah struktur didalam dari pipa beton bertulang tersebut yang tidak dilengkapi oleh rangka atau tulangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pipa beton tidak bertulang maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Jual Pipa Beton Tidak Bertulang (NRCP)

Jual Pipa Beton Tidak Bertulang dengan ukuran Tipe NR V Diameter 400 mm mempunyai sambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket). Pipa Beton Tidak Bertulang kami buat dengan metode produksi cetak vertikal dengan getaran frekuensi tinggi dan tekanan hidrolik (VIHY) sehingga memiliki kualitas mutu beton Min K-500. Spesifikasi detail ukuran Pipa Beton Tidak Bertulang berdasarkan T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm) yaitu 55mm x 510mm x 604mm x 2500mm. Megacon adalah pabrik beton precast yang menawarkan Pipa Beton Tidak Bertulang harga murah hanya sekitar Rp463.000. Pipa Beton Tidak Bertulang memiliki ukuran berat 281 kg.

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 400 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)55mm x 510mm x 604mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat281 kg
HargaRp463.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Harga Pipa Beton Tidak Bertulang (NRCP)

Kami menawarkan pipa beton tidak bertulang dengan jaminan kualitas dan mutu yang sangat tinggi dan tentunya sudah terbukti untuk berbagai macam jenis font. Pengaplikasian dari pipa beton tidak bertulang juga sudah terbukti digunakan untuk pembangunan berbagai macam proyek baik skala kecil ataupun skala besar. Anda dapat mengetahui secara lebih pasti dan lebih detail mengenai spesifikasi dan harga dari pipa beton tidak bertulang memiliki megacon dengan menghubungi pada kontak yang telah kami sediakan.

Tipe Pipa Beton Tidak Bertulang (NRCP)

Tipe dari pipa beton tidak bertulang yang kami sediakan cukup beragam. Salah satu tipe terbaik yang banyak juga diminati adalah tipe NR V dengan jaminan kualitas. Pipa beton tipe tersebut dibuat dengan tekanan beton yang cukup ringan atau menahan beban tekanan ringan (light weight). Anda bisa menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan Jika Anda berminat untuk membeli dan memesan pipa beton tidak bertulang (NRCP) Megacon.

Additional information

Weight281 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Pipa Beton Tidak Bertulang Tipe NR V Diameter 400 mm”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Content missing

Hubungi CS
Butuh bantuan? Chat WhatsApp!
Anda dapat langsung menanyakan mengenai ketersediaan produk beton precast, cara pemesanan, sampai konsultasi online terkait produk mana yang sesuai untuk kebutuhan proyek Anda.

Klik tombol WhatsApp dibawah, untuk chat dengan Customer Service kami secara otomatis.