Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) Diameter 400 mm

Rp520,000

Jual Pipa Beton Bertulang dengan ukuran Tipe R Kelas 1 Diameter 400 mm mempunyai baja tulangan yang dimiliki Cold Rolled Deformed Wire (CRDW) dengan tegangan lelah ≥ 4500 kg/cm2 dan tegangan tarik > 5000 kg/cm2. Pipa Beton Bertulang kami buat dengan metode produksi kombinasi gaya sentrifugal dan vibrasi dengan getaran frekuensi tinggi sehingga memiliki kualitas mutu beton Min K-350 dan setelah proses spinning Min K-550. Spesifikasi detail ukuran Pipa Beton Bertulang berdasarkan T x OD x OD I yaitu 42mm x 484mm x 583mm. Megacon adalah pabrik beton precast yang menawarkan Pipa Beton Bertulang harga murah hanya sekitar Rp520.000. Pipa Beton Bertulang memiliki ukuran berat 376 kg. Hubungi kami untuk informasi produk lebih lanjut!

SKU: Pipa Beton Bertulang R Kelas 1 Uk 400 mm Kategori:

Deskripsi

Untuk Anda yang sekarang ini sedang mencari pipa beton bertulang (RCP) dapat langsung menghubungi kami. Pipa beton bertulang adalah salah satu produk saluran beton yang biasanya disebut sebagai gorong-gorong beton dimana proses pemasangannya bisa dilakukan dengan mudah di lahan konstruksi. Pipa ini sama seperti dengan jenis Tifa pada umumnya yaitu memiliki bentuk bola dengan bagian rongga dalam yang berlubang. Fungsi lubang yang ada pada bagian rongga dalam pipa tentu saja dimanfaatkan sebagai saluran untuk mengalirkan pembuangan air ataupun limbah. Bahan utama yang digunakan dalam produksi pipa jenis ini adalah bahan beton yang langsung dicetak pada lokasi pabrik dengan kualitas mutu beton dan tulangan yang sudah di ditentukan.

Jual Pipa Beton Bertulang RCP Megacon

Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) Diameter 400 mm
Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe R Kelas 1
Ukuran T x OD x OD I42mm x 484mm x 583mm
Spesifikasibaja tulangan yang dimiliki Cold Rolled Deformed Wire (CRDW) dengan tegangan lelah ≥ 4500 kg/cm2 dan tegangan tarik > 5000 kg/cm2
Mutu BetonMin K-350 dan setelah proses spinning Min K-550
Berat376 kg
HargaRp520.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Jual Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) dengan ukuran Tipe R Kelas 1 mempunyai baja tulangan yang dimiliki Cold Rolled Deformed Wire (CRDW) dengan tegangan lelah ≥ 4500 kg/cm2 dan tegangan tarik > 5000 kg/cm2. Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) kami buat dengan metode produksi kombinasi gaya sentrifugal dan vibrasi dengan getaran frekuensi tinggi sehingga memiliki kualitas mutu beton Min K-350 dan setelah proses spinning Min K-550. Spesifikasi detail ukuran Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) berdasarkan T x OD x OD I yaitu 42mm x 484mm x 583mm. Megacon adalah pabrik beton precast yang menawarkan Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) harga murah hanya sekitar Rp520.000. Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) memiliki ukuran berat 376 kg.

Harga Pipa Beton Bertulang (RCP)

Jual Pipa Beton Bertulang (Tipe R Kelas 1) dengan ukuran Tipe R Kelas 1 harga murah hanya sekitar Rp520.000!

Untuk Anda yang saat ini membutuhkan pipa beton bertulang dengan kualitas mutu beton tinggi dan harga yang murah dapat menghubungi kami. Kami telah menyediakan pipa beton bertulang dengan berbagai macam ukuran sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Penggunaan Pipa RCP secara Umum

Penggunaan dari pipa beton bertulang atau RCP kerap kali digunakan pada lingkungan konstruksi yang membutuhkan saluran drainase ataupun kabel telekomunikasi. Produk ini telah disusun dengan bahan material campuran beton yang telah dipadukan dengan tulangan besi untuk mendapatkan kualitas yang lebih bagus. Selain itu, pemakaian dari pipa beton bertulang juga banyak dimanfaatkan untuk kebutuhan pipa sanitasi yang merupakan saluran utama untuk pembuangan limbah dari bangunan komersial, industri, apapun perumahan. Pipa beton bertulang (RCP) kami produksi dengan sistem Precast atau pracetak sehingga kualitas mutu beton yang ia gandeng terjamin.

Cara Memasang Pipa Beton Bertulang (RCP)

Sebagai produk beton pracetak material ini kerapkali digunakan sebagai saluran pembuangan, karena ukurannya yang besar dan dibuat dari bahan beton pipa ini memiliki bobot yang cukup berat dan membutuhkan alat khusus jika ingin memindahkan nya. Dalam proses pemasangannya, pipa beton harus dikelola dengan hati-hati agar tidak terjadi kerusakan. Untuk Anda yang ingin memasang pipa beton bertulang sebagai saluran drainase pembuangan kami sarankan Untuk memanfaatkan sling sebagai penopang dan alat yang dapat menyeimbangkan nya.

Setelah menggunakan bantuan alat berat untuk memindahkan pipa beton bertulang hal yang harus anda perhatikan yaitu meletakkan pipa sesuai dengan lokasi pembuatan saluran, kemudian dilanjutkan dengan tahap penggalian, mempersiapkan permukaan pipa yang hendak disambung, kemudian melakukan pengisian kembali lubang yang telah di keruk. Anda harus menghindari pemakaian bahan yang mengandung akar atau bahan organik lainnya. Jangan mengoperasikan peralatan konstruksi berat di atas permukaan pipa sampai pengisian telah selesai atau pipa cukup dalam sehingga tidak akan mengalami kerusakan.

Untuk informasi lebih lengkap terkait produk pipa beton bertulang, anda dapat menghubungi kami. Kami dapat membantu anda memenuhi segala kebutuhan pengadaan beton pracetak.

Informasi Tambahan

Berat376 kg

Content missing

Hubungi CS
Butuh bantuan? Chat WhatsApp!
Anda dapat langsung menanyakan mengenai ketersediaan produk beton precast, cara pemesanan, sampai konsultasi online terkait produk mana yang sesuai untuk kebutuhan proyek Anda.

Klik tombol WhatsApp dibawah, untuk chat dengan Customer Service kami secara otomatis.