Car stopper ini di dalam bahasa Indonesia sering diartikan sebagai penghalang ban. Karena car stopper memiliki fungsi sebagai sarana pembatas untuk kendaraan berhenti. Car stopper ini biasanya juga digunakan di area parkir mall atau area parkir lain dan di area bongkar muat barang (loading dock).

Kami menyediakan Car stopper beton ini dengan kualitas yang bermutu tinggi. Jika anda berminat untuk membeli atau memesan nya, silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan memesannya. Kami memiliki tenaga kerja yang sangat ahli di bidang konstruksi ini. Dan kami merupakan suatu pabrik besar yang sudah diakui oleh banyak customer.

Berdasar jenis bahannya, car stopper ini dapat dibedakan dari yang terbuat dari bahan beton, baja dan karet. Car stopper ini berada diatas perkerasan beton, aspal atau paving block.

Pengaplikasian Car Stopper

Car stopper beton ini adalah salah satu produk beton yang digunakan sebagai sebuah pembatas di parkiran. Car stopper ini terkadang juga dapat digunakan sebagai pemberhenti mobil di area Pelabuhan atau kawasan industri. Hal ini dikarenakan agar mobil yang sedang parkir tidak melewati batas parkir sehingga dapat mengakibatkan mobil yang sedang parkir di belakangnya tertabrak. Oleh karena itu, penggunaan car stopper ini menjadi sangat penting bagi pengguna kendaraan.

Car stopper ini juga dapat menghemat serta mempercantik sebuah lahan parkiran. Hal ini dikarenakan adanya car stopper pada lahan parkiran maka mobil akan tertata sangat rapi. Bagi Anda yang membutuhkan sebuah car stopper untuk lahan parkiran anda dapat menghubungi kami di kontak yang sudah tersedia. Kami memproduksi car stopper dengan bahan yang sangat berkualitas tinggi.

Sejarah Singkat dari Car Stopper

Car Stopper merupakan penghalang ban mobil yang biasanya di gunakan sebagai sarana pembatas untuk kendaraan berhenti. Car stopper ini biasanya juga digunakan di sebuah area parkiran dan area bongkar muat barang. Pada umumnya car stopper ini tidak boleh melebihi ketinggian 20 cm, hal ini dikarenakan apabila terlalu tinggi dapat mengenai bagian mobil seperti bagian bemper serta spoiler mobil.

Car stopper ini dapat digunakan atau dibuat dengan beberapa bahan, bahan yang biasanya digunakan yaitu bahan beton, karet, pasir, dan lain sebagainya.  Pada tahun 1907 milan sampai 1996 dalam malawi car stopper ini mempunyai sifat-sifat bantuan, salah satu sifat bantuannya yaitu kelenturan serta kekerasan keadaan yang dimiliki car stopper.

Car stopper ini juga memiliki nilai estetika yang tinggi, hal ini dikarenakan Car stopper memiliki bentuk segiempat ataupun segi banyak dan memiliki berbagai warna. Car stopper merupakan solusi terbaik untuk lahan resapan serta sebagai penyangga pada mobil anda saat diparkir. Car stopper pada era dulu diproduksi secara umum dan mempunyai ketebalan 60 mm, 80 mm, hingga 100 mm.

Di dalam sebuah penggunaannya karet stopper memiliki ketebalan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa kebutuhan yang dimaksud yaitu, car stopper dengan ketebalan 60 mm diperuntukkan bagi sebuah mobil ringan yang mempunyai frekuensi terbatas, sedangkan car stopper dengan ketebalan 80 diperuntukkan untuk lalu lintas sedang dengan frekuensi terbatas. Contohnya seperti mobil pick up serta bus. Yang terakhir yaitu ketebalan 100 mm, yang ini biasanya diperuntukkan untuk parkiran sebuah lahan pelabuhan dan kawasan industri.

Kami merupakan perusahaan penyedia material beton pracetak. Semua produk yang kami jual berbahan beton pracetak yang akan terjamin mutu dan sangat berkualitas. Kami menyediakan beragam kebutuhan material beton lengkap sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Kami juga melayani anda 24 jam selama 7 hari penuh, customer service kami akan sedia menjawab seluruh kebutuhan beton pracetak yang anda inginkan, dan kami juga melayani pengiriman produk keseluruh wilayah di Indonesia, terutama di daerah jabodetabek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *