• PT. MEGACON BANGUN PERKASA


    ☎ 0819 3299 8507
    ☎ 0852 1900 8787

    Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143
    [email protected]

  • U-Ditch yaitu salah satu jenis saluran air beton bertulang yang mempunyai bentuk penampang menyerupai huruf U serta bisa diberikan tutup di atasnya. Untuk bagian tutup u-ditch atau cover u-ditch ada 2 tipe yaitu Heavy duty dan Light duty. Perbedaan dari kedua variasi tutup u-ditch ini berlokasi pada ketebalan dari produk hal yang demikian. Pada umumnya tipe saluran ini akan digunakan sebagai saluran drainase atau saluran irigasi. Ketinggian saluran yang terbuka ini mempunyai macam yang berbeda dan akan mengikuti sesuai dengan kebutuhan ketika di lapangan atau elevasi pada saluran yang Anda inginkan. Untuk sambungan antar pasangan u ditch, Anda bisa menutup dan merekatkannya dengan mortar. Tujuannya merupakan supaya tidak terjadi kebocoran air nantinya sesudah saluran u-ditch dialiri oleh air. U-ditch precast seringkali di bandingkan dan di samakan dengan jenis beton pracetak lainnya yakni buis beton. Untuk kita ketahui, bahwa perbedaan mendasar antara u-ditch dengan produk gorong-gorong buis beton yaitu pada bentuknya. Profil bagian dalam buis beton berbentuk lingkaran ataupun 1/2 lingkaran, meski u-ditch berbentuk 1/2 kotak persegi. Namun ke dua variasi beton precast hal yang demikian sama-sama berfungsi sebagai media saluran pembuangan air (got).

    Daftar Harga Jual U-Ditch Megacon

    Saluran ini terbuat dari beton bertulang dengan wujud penampang huruf U dan juga dapat dikasih Cover nya biasanya difungsikan sebagai saluran drainase maupun irigrasi pabrik/perusahaan dan lainnya. Saluran beton ini lazimnya tersedia dalam berjenis-jenis ukuran mulai dari 30×30 cm sampai 120×120 cm dengan panjang 120 cm. Untuk tutupnya tersedia pantas ukuran salurannya namun dengan lebar 60 cm, jadi untuk panjang 1 m saluran ini diperlukan 0,833 unit dan 1,67 unit tutup salurannya.

    Saluran ini merupakan saluran berawal beton bertulang dgn format penampang abjad U dan serta kapabel dikasih pemungkas. rata-rata diperlukan sebagai saluran drainase ataupun irigrasi. Ketinggian saluran tersingkap ini mampu bervariasi menyertakan kepentingan di arena lapang atau elevasi batang air yg diinginkan. Tipe sambungannya menerapkan plat joint (Plat embeded dan gandengan but joint atau male female) di mana untuk bidang jumpa sambungannya pass dikasih mortar sebagai kesudahan nat.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *